AS Roma Akan Kejutan Barcelona

0
63

Roma - AS Roma harus menghadapi Barcelona pada perempat final Liga Champions 2017/2018. Hasil tersebut membuat peluang wakil Italia itu lolos ke semifinal sangat kecil.

Level Barcelona dan AS Roma bak langit dan bumi. Barcelona adalah tim yang bertabur prestasi, penuh pengalaman, dan diperkuat banyak pemain terbaik di dunia. Berbeda dengan Roma yang minim pengalaman dengan skuat yang pas-pasan.

Jika bertaruh, orang pun akan lebih menjagokan Barcelona. Namun, gelandang Roma, Maxime Gonalons, enggan memikirkan hal itu. Ia justru yakin perjuangan keras Giallorossi untuk mencapai perempat final akan terbayar dengan penampilan kompetitif melawan Barcelona.

Seperti diketahui, AS Roma harus bertemu sejumlah lawan sulit dari fase grup. Mereka harus berjibaku dengan Chelsea, Atletico Madrid, dan Qarabag di Grup C. Hebatnya, mereka tampil sebagai juara grup dengan koleksi 11 poin, unggul head to head atas Chelsea.

Selanjutnya, tim besutan Eusebio De Francesco bertemu dengan Shakhtar Donetsk pada babak 16 besar. Edin Dzeko dan kawan-kawan berhak melaju ke perempat final setelah unggul agregat gol tandang atas Shaktar.

"Kami melewati babak pertama meski ada di kelompok yang sulit, itu disebut grup neraka. Kami lolos lebih dulu. Itu memberi kami kepercayaan diri dan memungkinkan kami untuk menyingkirkan Shakhtar Donetsk," tutur Gonalons, dikutip Football Italia.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.