Manajer MU Ini Incar Gelandang PSG Untuk Gantikan Carrick

0
240

Manchester - Manajer tim Manchester United, Jose Mourinho belum lama ini dirinya sudah mulai melihat siapa yang akan menggantikan posisi dari Michael Carrick di musim depan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim PSG, Marco Verratti dikatakan menjadi kandidat kuat untuk bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Carrick yang akan pensiun.

MU sendiri sudah dipastikan tidak akan menurunkan Carrick di musim ini karena sang pemain memilih untuk tidak meneruskan karirnya sebagai pemain dan akan meneruskan karir sebagai staff pelatih Jose Mourinho di musim selanjutnya.

Pensiunnya pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tentu saja akan menyisahkan lubang yang besar di lini tengah MU musim depan. Akhirnya Mourinho sedang berjuang keras untuk bisa mencari pemain gelandang baru di bursa musi panas nanti.

Salah satu media juga sudah kembali mengatakan kalau sudah ada beberapa nama yang saat ini sedang dipertimbangkan oleh Mourinho. salah satunya adalah gelandang tim PSG, Marco Verratti.

Verratti memang sudah dikenal sebagai salah satu gelandang top dunia saat ini. Alhasil ia banyak menjadi incaran klub-klub top Eropa selama beberapa tahun terakhir.

Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.