Kembali Cedera, Andrea Conti Akan Kembali Musim Depan

0
24

Milan - Kabar buruk belum lama ini datang kepada AC Milan. Karena kondisi dari salah satu pemainnya, Andrea Conti yang belum lama ini sudah pulih dari cedera harus kembali mengalami cedera. Karena sang pemain kembali cedera saat menjalani sesi latihan yang ada.

Sang pemain sendiri juga sejatinya belum lama ini di beli dari Atalanta dan bahkan dia sudah mengalami cedera ACL pada beberapa bulan yang lalu. Posisinya digantikan oleh Borini yang sejatinya adalah seorang penyerang.

Tapi cedera yang dialami sang pemain masih tidak separah yang sebelumnya dan sang agen mengatakan kalau kliennya itu sudah sempat panik setelah dirinya kembali mengalami cedera dan membuat dia sedang terguncang saat ini.

"Kami sempat kaget dan juga sangat panik dengan semua yang ada, kami sendiri berpikir kalau ini adalah cedera ACL lagi tapi yang tentu saja akan membuat kami hancur seketika dan itu akan menjadi pukulan yang besar untuk kami kedepannya."

"Waktu musim ini hanya tersisa sedikit, dia lebih memikirkan musim depan. Waktunya tidak akan cukup, anda tak bisa terburu-buru dengan proses pemulihan setelah tiga bulan untuk bermain di tiga pertandingan."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.