Italia Dalam Titik Bangkit

0
46

Roma - Pelatih sementara timnas Italia, Luigi Di Biagio belum lama ini dirinya sudah kembali menolak kabar yang mengatakan kalau timnas Italia saat ini sudah bermain dengan buruk.

Pada pertandingan ujicoba belum lama ini, Italia memang sudah harus mengakui keunggulan dari Argentina yang berhasil menang dengan skor 2-0. Tapi mereka sendiri juga sudah mampu menahan imbang 1-1 timnas Inggris.

Meskipun begitu, Di Biagio sendiri yang gagal dalam meraih kemenangan di dua pertandingannya masih tetap yakin kaalu Italia sekarang ini sedang ada di titik bangkit dan dia yakin akan bisa melihat Italia yang luar biasa di masa depan. Terlebih jika pelatih sesungguhnya untuk timnas Italia nanti bisa memanfaatkan barisan pemain muda yang mereka miliki saat ini.

"Ini 10 hari yang fantastis. Saya sudah mengenal beberapa pemain sebelumnya. Mereka memberikan kemampuan maksimal mereka kepada saya dan saya berterima kasih atas komitmen mereka sebelum pertandingan ini."

"Saya sendiri juga sudah merasa kalau ini adalah titik awal dari semuanya yang ada. Saya berharap semua orang yang memiliki pendapat akan bisa melihat kalau kami sedang memulainya dari awal dengan semua permainan yang lebih baik jika dilihat dari keseluruhan yang ada."



Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.