Vardy: Hasil Pertandingan Italia Sudah Adil

0
103

LONDON – Tim Nasional (Timnas) Inggris kembali berjumpa dengan Timnas Italia dalam laga persahabatan yang digelar jelang perhelatan Piala Dunia pada Rabu (28/3/2018) dini hari WIB. Pertemuan Timnas Inggris dan Italia di Stadion Wembley harus diakhiri dengan skor imbang 1-1.

Striker Timnas Inggris, Jamie Vardy, mengomentari pertandingan yang dilakoninya pada dini hari tersebut. Vardy menilai hasil yang diraih kedua tim pada laga itu sudah sangat sesuai. Sebab, kedua tim sama-sama menunjukkan permainan yang apik.

Menurut Vardy, kekuatan dirinya serta rekan-rekannya dapat terlihat secara penuh di babak pertama laga tersebut. Sementara di babak kedua, permainan lebih dikuasai oleh pemain dari Timnas Italia.

Penilaian Vardy tersebut terbukti dari hasil yang diraih kedua tim pada laga tersebut. Timnas Inggris dapat tampil memukau pada babak pertama hingga tercipta gol pada menit ke-26. Gol tersebut dicetak oleh Vardy.

Sementara itu, pertandingan di babak kedua lebih dikuasai oleh pemain Timnas Italia. Penampilan yang dominan ini membuat Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– dapat mengejar ketertinggalan mereka lewat gol Lorenzo Insigne pada menit ke-87. Insigne dapat mengeksekusi penalti yang didapatkan Timnas Italia dengan baik.

“Kami memulai dengan kuat di babak pertama. Hal itu bisa terlihat dari banyaknya peluang yang kami dapatkan di babak tersebut,” ujar Vardy, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (28/3/2018).

“Namun, di babak kedua, kami mulai kendur. Sebab, Italia mulai menyerang balik, sehingga mereka memiliki beberapa peluang. Karena itu, saya pikir hasil ini sangat adil,” lanjut pemain Leicester City tersebut.

BACA JUGA: Southgate: Inggris Jangan Bicara soal Rasis di Piala Dunia 2018 Rusia

Meski berakhir imbang, Vardy merasa puas melihat penampilan para pemain The Three Lions –julukan Timnas Inggris. Sebab, menurutnya, dirinya serta rekan-rekannya sudah tampil cukup baik pada laga tersebut.

Dengan penampilan tersebut, mereka pun bisa menahan imbang tim yang begitu hebat. Hal ini dapat menjadi modal mereka untuk menatap pertandingan yang sesungguhnya di ajang Piala Dunia 2018.




Sumber : bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.