Pemain Asal NTT Gagal Gabung Persib

0
77

Bandung - Pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Zainal Muhammad gagal gabung Persib Bandung. Eks pemain tim Perse Ende, NTT di Liga 3 itu sudah tidak terlihat dalam sesi latihan Persib yang dilangsungkan di lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (28/3/2018) pagi.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler mengaku bahwa Zainal memang sudah diputuskan pelatih kepala Mario Gomez untuk tidak direkrut.

"Ini sudah keputusan Mario Gomez. Saya kasih tau dia (Zainal) kemarin saat di lapangan. Setelah melihat beberapa hari, dia bukan pemain yang kami butuhkan," jelas Soler usai memimpin anak asuhnya latihan.

Namun, lanjut Soler, bukan berarti Zainal Muhammad pemain yang jelek. "Dia pemain bagus tapi tidak sesuai dengan yang kami cari karena itu kami putuskan untuk tidak membawa dia, mungkin dia bisa kerja di tim lain," kata Soler lagi.

Persib tidak menutup kemungkinan mendatangkan pemain seleksi. Namun, itu semua akan dikoordinasikan lebih dulu dengan pelatih kepala, Mario Gomes, mengingat batas waktu perekrutan pemain pada 29 Maret 2018.

"Saya masih komunikasi bersama Mario karena menyeleksi dan merekrut bukan keputusan sendiri, mungkin besok ada yang baru untuk diseleksi dan dilihat, kalau memang bagus kami ambil, kalau tidak kami akan pakai pemain yang ada saja. Apalagi transfer pemain besok sudah tutup," ucap asisten pelatih asal Argentina ini.

Zainal Muhammad hanya diseleksi selama empat hari oleh tim pelatih Persib. Ia mulai diseleksi pada Sabtu (24/3/2018) dan diputuskan pada Selasa (27/3/2018). Sedangkan Ardi Idrus dan Al Amin Syukur Fisabillah lolos seleksi.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.