Kieran Tierney Kembali Jadi Sasaran Setan Merah

0
65

Manchester - Tim asal Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sudah mendapatkan kandidat pemain bek baru kiri mereka di musim depan. Mereka dikabarkan mengincar tanda tangan dari pemain bek tim Celtic, Kieran Tierney di bursa musim panas nanti.

Pemain yang baru berusia 20 tahun ini memang sudah memili reputasi yang baik di Skotlandia, di usianya yang masih sangat muda, dia sudah menjadi langganan sebagai pemain bek yang luar biasa di timnya dan bahkan juga kerap menjadi andalan di timnas Skotlandia, malah belum lama ini dirinya sudah ditunjuk sebagai kapten timnas Skotlandia.

Penampilan yang luar biasa dari Tierney ini memang tidak lepas dari penglihatan Mourinho. Mantan pelatih Real Madrid ini dikabarkan sudah sering melihat penampilan dari sang pemain bersama dengan Celtic dan dikabarkan dirinya sangat tertarik untuk mendapatkan sang pemain.

Mourinho kabarnya akan merealisasikan transfer Celtic pada musim panas ini. Ia akan melemparkan tawaran untuk sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

Sang pemain sendiri akan bisa menggantikan posisi dari Luke Shaw. Dimana dirinya dikabarkan tidak masuk dalam rencana Mourinho sehingga akan dilepaskan di bursa musim panas nanti.


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.