Sempat Kabur, Gelandang Berdarah Indonesia Siap Bela Timnas Belgia

0
121

Jakarta - Gelandang Timnas Belgia, Radja Nainggolan dikabarkan meninggalkan tempat latihan sebelum menghadapi Arab Saudi di Stade Roi Baudouin, Brussel, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

Nainggolan, yang memiliki darah Indonesia, kabur dari pelatihan Timnas Belgia karena alasan pribadi. Namun demikian, pelatih Belgia, Roberto Martinez tetap memberinya kesempatan bermain.

"Radja Nainggolan akan memiliki kesempatan untuk bermain (melawan Arab Saudi)," kata Martinez dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia.

Ini akan menjadi penantian panjang bagi Nainggolan bersama Timnas Belgia. Dia terakhir kali memperkuat Belgia pada 10 Juni 2017 saat menang 2-0 atas Estonia.

"Saya berharap Nainggolan akan menunjukkan permainan terbaiknya sama seperti pemain Timnas Belgia lainnya," ujar Martinez.

Layak Mendapat Kesempatan

Martinez mencoba memberikan kesempatan kepadanya karena Nainggolan telah bekerja keras. Dia mampu membawa timnya, AS Roma berada di papan atas Serie A, posisi ketiga dengan 59 poin.

"Dia sudah bekerja keras minggu ini. Sekarang kami hanya akan melihat hasil kerja kerasnya pada pertandingan nanti," tutur Martinez.

"Radja Nainggolan merupakan pemain yang membutuhkan kebebasan untuk masuk ke kotak, Anda tidak dapat membatasi dia," katanya melanjutkan

Statistik Nainggolan

Musim ini, pemain 29 tahun tersebut catatkan tiga gol dan delapan assist dalam 32 laga bersama AS Roma di seluruh kompetisi.

Sementara bersama Belgia, mantan pemain Cagliari itu telah mencatatkan enam gol dari 29 penampilan.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.