Bali United dan PSIS Sudah Tahu Sama Tahu

0
110

Gianyar - Bali United akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2018. Gelandang Serdadu Tridatu, Fadil Sausu, menilai kedua tim sudah saling tahu dari segi kekuatan.

Untuk pertama kali di Liga 1 2018, Bali United akan menjalani laga tandang dengan melawan PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (1/4/2018) sore WIB. Meski PSIS berstatus sebagai tim promosi, Bali United sudah pernah kalah dari klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Ketika itu kedua tim berjumpa di laga uji coba pada Januari 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. PSIS berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Hari Nur Yulianto.

"Bali United dan PSIS sudah tahu sama tahu. Karena kami sempat beruji coba di pramusim yang lalu. Motivasi PSIS pasti tengah meningkat untuk bangkit. Terlebih mereka akan bertanding di depan ribuan suporter fanatiknya," kata gelandang Bali United, Fadil Sausu.

Meski Fadil menganggap kedua tim sudah saling mengenal, faktanya PSIS saat ini dipimpin pelatih yang berbeda. Vincenzo Alberto Annese kini menjadi pelatih Laskar Mahesa Jenar menggantikan Subangkit.

Annese ditunjuk sebagai pelatih PSIS dilakukan pada Jumat (23/3/2018) atau dua hari jelang bertandang ke markas PSM Makassar. Dengan waktu yang singkat itu, pelatih asal Italia itu belum melakukan latihan intensif.

Nah, untuk laga melawan Bali United, Annese sudah melakukan latihan bersama tim pada Selasa (27/3/2018). Di latihan tersebut, pelatih 33 tahun itu fokus pada peningkatan lini pertahanan.

"Poin latihan kita hari ini adalah fokus dalam lini pertahanan dan bagi saya posisi badan pemain sangat penting ketika membawa bola dan ketika berhadapan dengan lawan, karena banyak kesalahan yang saya lihat dalam pertandingan," ungkap Annese.

Pada laga pekan pertama Liga 1, Bali United berhasil memetik tiga poin setelah mengalahkan PSMS Medan. Sementara itu, PSIS tumbang 0-2 di kandang PSM Makassar.

Sumber: Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.