West Ham Pertimbangkan Datangkan Patrice Evra

0
21

London - West Ham United saat ini berada di urutan 12 klasemen dengan koleksi 27 poin. Namun, perolehan poin itu belum sepenuhnya aman dari zona degradasi, karena hanya terpaut tiga poin dari dua tim yang berada di jurang degradasi yaitu Stoke City dan Huddersfield Town.

David Moyes, manajer West Ham, pun coba mempertimbangkan opsi merekrut pemain berpengalaman. Bidikan itu pun jatuh kepada bek kiri berusia 36 tahun, Patrice Evra. Sebagaimana dilansir ​Standard (07/02), West Ham mencoba untuk mendatangkannya.

The Hammers menginginkan Evra karena mereka minim opsi di posisi bek kiri, menyusul larangan bermain di enam laga yang diterima Arthur Masuaku karena meludahi Nick Powell. Kini, hanya Aaron Cresswell yang siap bermain di posisi kiri pertahanan West Ham.

Evra sendiri sudah tidak asing dengan Premier League. Ia merupakan legenda Manchester United yang bermain di sana pada medio 2006-2014. Evra juga sempat bermain untuk Moyes di musim 2013/14, semusim setelah Sir Alex Ferguson pensiun.

​Saat ini, Evra tidak memiliki klub setelah kontraknya diputus oleh Olympique Marseille. Kontraknya berakhir karena dia menendang suporter sesaat sebelum laga Europa League. Atas perilakunya itu, UEFA melarangnya bermain selama semusim.

Akan tetapi, larangan itu hanya berlaku untuk kompetisi Eropa seperti Europa League atau Champions League. Jadi, Evra tetap bisa bermain di kompetisi lokal, seperti Premier League, Serie A, dan lainnya.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.