Manchester United Siapkan Dana 35 Juta Demi Boyong Aaron Ramsey

0
93

Manchester - Klub asal Inggris, Manchester United belum lama ini dirinya dikabarkan sudah serius demi mendatangkan pemain gelandang tim Arsenal, Aaron Ramsey di bursa musim panas nanti. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini memang akan memberikan mahar sebesar 35 juta pounds demi mendatangkan sang pemain dari Arsenal.

Dalam bursa transfer musim panas nanti, Manchester United sendiri memang sudah aktif mengincar pemain gelandang baru. Hal ini sendiri karena mereka akan kehilangan Carrick yang pensiun di akhir musim ini.

Pemain yang saat ini masuk incaran mereka adalah, gelandang tim Arsenal, Aaron Ramsey. Pemain yang baru berusia 28 tahun ini dinilai memiiki kemampuan yang pas untuk bisa menggantikan carrick di lini tengah MU musim depan.

Kabarnya juga, Jose Mourinho sudah serius dalam mendatangkan sang pemain dan dia sudah meminta manajemen tim MU untuk memberikan proposal penawaran pembelian dari pemain Arsenal ini.

Laporan yang terbaru juga sudah kembali mengatakan kalau nantinya MU akan memberikan uang yang sangat besar untuk bisa mendapatkan sang pemain. Mereka akan memberikan uang sebesar 35 juta pounds untuk mendapatkan pemain asal Wales ini.

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.