Spalletti Tidak Mau Bicarakan Apapun Tentang De Vrij

0
117

Milan - Manajer tim Inter Milan, Luciano Spalletti belum lama ini dirinya tidak mau berbicara mengenai kabar spekulasi mengenai masa depan yang dimiliki oleh pemain Lazio, Stefan de Vrij yang dikabarkan semakin dekat dengan tim Inter Milan. Bahkan dia sendiri yakin kalau dia masih memiliki kepercayaan dengan sang pemain sekarang ini.

Kontrak yang dimiliki pemain asal Belanda ini memang akan habis di akhir musim ini dan banyak sekali kabar yanga mengatakan kalau De Vrij akan pergi dari Lazio dan memilih bergabung dengan tim lainnya, salah satu tim yang dikabarkan akan jadi pelabuhan selanjutnya adalah Inter Milan.

Tapi manajer tim Inter Milan, Luciano Spalletti tidak mau membicarakan apapun mengenai ini dan bahkan dia mengatakan kalau sekarang ini dia masih ingin lebih fokus pada pertandingan lainnya dan pemain yang dia miliki sekarang ini.

"Sebuah kesalahan jika kami memperhatikan hal lain yang tidak memberikan dampak kepada hasil. Kami butuh berkonsentrasi dengan pemain yang ada di sini dan membawa kami ke empat besar."

"Kami memang sudah perlu memberikan dukungan kepada mereka. Jika nantinya kami membicarakan pemain lain, maka semua orang akan menganggap kalau dirinya sedang menjadi bahan pertanyaan dan saya sendiri sama sekali tidak ingin itu terjadi. Saya masih percaya dengan mereka."


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.