Diincar PSG, Allegri Tegaskan Dirinya Nyaman di Juve

0
75

Turin - Manajer tim Juventus, Massimiliano Allegri belum lama ini dirinya sudah kembali dikabarkan sebagai salah satu sosok yang diincar oleh para petinggi PSG untuk bisa menggantikan posisi dari Unai Emery sebagai pelatih PSG di musim depan.

Kontrak yang dimiliki oleh Emery sebagai pelatih memang akan selesai di akhir musim ini. Kemungkinana besar kontraknya tidak akan lagi diperpanjang saat ini, karena dirinya dinilai gagal membawa timnya berprestasi di Eropa. Malah di musim ini mereka sudah gagal di Liga Champions pada babak 16 besar karena kalah dari tim Real Madrid.

Ada beberapa nama yang saat ini sudah menjadi pertimbangan untuk bisa menggantikan posisi dari Emery. Dimana sudah ada Conte, Tuchel dan Allegri. Tapi Allegri sendiri mengatakan kalau dia masih betah ada di Juventus dan kontraknya masih sangat lama di sana.

"Semua sebenarnya bergantung kepada hasil. Jika anda berhasil meraih kemenangan, maka anda akan dianggap bagus sebagai pelatih. Jika kalah, sudah pasti dianggap kurang bagus. Saya punya kontrak sampai 2020 dan saya bahagia di Juventus."


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.