Terkuak, Alasan Messi Dan Dybala Tidak Akur

0
153

Argentina - Pemain andalan tim Argentina, Lionel Messi belum lama ini dirinya memberikan tanggapan Dybala beberapa waktu yang lalu dengan mengatakan kalau dirinya dan Dybala memiliki gaya bermain yang sama dan juga posisi yang sama. Hal ini yang membuat dirinya sudah harus rela tidak dipanggil oleh timnas Argentina selama Messi masih bermain di sana.

Pemain asal Juventus itu memang sudah mengatakan kalau dirinya merasa cukup kesulitan untuk bisa menembus skuat utama Argentina saat ini selama ada Messi. Tentu saja pernyataan ini sudah cukup mengejutkan mengingat kalau pemain lain berharap bisa bermain bersama dengan Messi.

Menanggapi hal tersebut, Messi sendiri memang tidak mau terlalu banyak sekali ikut berkomentar dengan ini dan dia menyetujui saja apa yang dikatakan oleh Dybala saat itu.

"Saya berbicara dengan Dybala mengenai skomentar tersebut dan apa yang dia katakan memang benar adanya. Di Juventus dia bermain persis seperti saya, kami mencari ruang yang sama. Bersama saya di tim nasional dia harus bermain sedikit ke kiri, mungkin dia tidak terbiasa dengan itu.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.