Bonucci: Donnarumma Bukan Penerus Dari Buffon

0
71

Milan - Pemain yang berposisi AC Milan, Leonardo Bonucci, belum lama ini dirinya sudah mengatakan kalau rekan setimnya di Milan, Gianluigi Donnarumma memang bukan penerus dari Buffon di posisi penjaga gawang Italia saat ini. Karena saat ini sang pemain masih berkembang dengan baik.

Donnarumma memang sudah seringkali dikatakan kalau dirinya sudah menjadi penerus Buffon, di dalam timnas Italia dan Juventus. Karena karir yang dimiliki sang pemain dianggap memiliki kesamaan dengan Buffon.

Tapi Bonucci yang merupakan setim dengan Donnarumma sekaligus kapten tim AC Milan sekarang ini mengatakan kalau fokus yang dimiliki oleh Donnarumma saat ini adalah untuk bisa berkembang menjadi pemain yang luar biasa dan dia sendiri tidak menganggap kalu pemain berusia 19 tahun ini sedang berpikir untuk bisa menggantikan Buffon.

"Saat in dia hanya perlu berkembang, bukan menggantikan Buffon. Dia harus tenang, dia masih punya ruang untuk berkembang dan dengan pengalaman, dia akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia."


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.