Presiden Munchen Perjelas Kabar Lewandowski

0
12

Munich - Presiden tim Bayern Munchen, Karl Heinz Rummenigge belum lama ini dirinya dikabarkan sudah angkat suara mengenai kabar perginya Lewandowski ke tim La Liga, Real Madrid. Sang presiden bahkan sudah kembali menertawakan kabar yang sudah ada tersebut yang menurutnya Real Madrid tidak akan bisa mendapatkan sang pemain di bursa musim panas kemarin.

Sejak dirinya pindah dari Dortmund di tahun 2014 lalu, Lewandowski sendiri sudah menjadi bintang baru di Munchen dan dia secara konsisten menjadi andalan di lini depan Munchen sehingga mereka akan bisa terus meraih gelar Bundesliga tiap musimnya.

Tapi belakangan ini sang pemain dikabarkan sudah mulai bosan berada di Munchen dan dia sudah berbicara dengan agen barunya, Pini Zahavi untuk bisa segera mengadakan negosiasi dengan tim Real Madrid mengenai kepindahannya yang sudah dia rasa akan bisa menjadi pemain Real Madrid di musim depan.

Tapi Rummenigge dikabarkan sudah melihat peluang yang dimiliki oleh Real Madrid untuk bisa mendapatkan sang pemain sangat kecil.

"Saya sendiri masih ingat tahun 2008 saat kami mendapatkan tawaran yang hebat dari Chelsea untuk Franck Ribery. Sejak saat itu seluruh dunia sangat paham kalau tidak ada satupun yang bisa membeli pemain kami selain kami memberikan ijin."

Sumber 

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.