Fabregas Berkeinginan Balik Ke Arsenal

0
210

Chelsea - Cesc Fabregas yang memperkuat Chelsea sejak 2014, membuka pintu untuk kembali lagi ke klub lamanya, Arsenal. Ia ingin kembali ke Stadion Etihad namun bukan sebagai pemain lagi.

Fabregas yang kini berusia 30, hijrah ke Arsenal pada usia 16. Ia dibesarkan oleh klub tersebut hingga sempat menjadi kapten tim sampai 2011.

Mantan pemain Barcelona ini yang juga punya label pemain legendaris Arsenal, tak menampik dirinya ingin kembali ke klub asal, Arsenal.

Apalagi, selama 8 tahun di klub London Utara itu, ia sudah mencetak 59 gol plus 85 assists. Saat ditanya apakah dirinya ingin kembali ke Arsenal?

"Ya, saya membuka peluang kembali ke Arsenal, saya ingin ikut membangun klub tersebut sebagai pelatih nantinya," ungkap Fabregas.

Fabregas tau bahwa dirinya bisa menjadi pemain besar juga karena peran Arsenal yang ikut memolesnya sejak usia muda. "Saya juga senang tinggal di London," kata Febregas yang memang sudah memiliki rumah di kota itu.

Ia kini memperkuat Chelsea sejak 2014 dan tetap dipakai pelatih Antonio Conte sebagai salah satu pemain inti lini tengah.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.