Eusebio Di Francesco Tak Gentar Lawan Barca Di Liga Champions

0
68

Roma - Jeda internasional akan segera berakhir. Liga-liga top Eropa akan berlangsung akhir pekan ini dan di tengah pekan depan, perempat final Champions League akan dimulai. ​Salah satu laga itu mempertemukan Barcelona dengan AS Roma.

Sesaat setelah hasil undian keluar, Barca langsung dijadikan tim favorit lolos ke semifinal yang akan menyingkirkan Roma. Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, turut membicarakan pertemuan tersebut. Namun, untuk saat ini, ia lebih fokus mempersiapkan timnya untuk melawan Bologna di Serie A.

"Kami tengah memikirkannya (laga melawan Barcelona), tapi kami harus terlebih dahulu memikirkan Bologna. Laga ini sangat penting untuk mempertahankan tempat ketiga, sebuah laga yang seharusnya memberikan kami kepuasan yang besar. Kami harus menghadapinya dengan tenang dan keinginan untuk tampil bagus," papar Di Francesco di ​Football Italia, Senin (26/03).

Baru setelah melawan Bologna, eks pelatih Sassuolo itu memikirkan cara untuk menghentikan Barcelona. Khususnya, membatasi pergerakan megabintang asal Argentina, Lionel Messi.

"Menghentikan Messi? Saya tidak membicarakan satupun pemain tertentu, kami harus menghentikan seluruh pemain Barcelona. Mereka memiliki pemain terbaik dunia. Jadi, kami sudah jelas akan sangat fokus dengannya, meski itu bukan berarti menjaganya dengan sisten man-marking. Kepada fans, saya akan berkata kami bisa melakukannya (mengalahkan Barca), kami harus respek kepada Barcelona, tidak takut dengan mereka," tegas Di Francesco.

Leg pertama akan terlebih dahulu berlangsung di Camp Nou pada 5 April 2018 pukul 01.45 WIB. Di leg kedua, ganti Barca yang menyambangi Stadio Olimpico pada 11 April 2018 pukul 01.45 WIB.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.