Andrea Belotti Kirim Peringatan pada Klub Peminat Dirinya

0
48

Jakarta - Striker Torino dan Timnas Italia, Andrea Belotti, menegaskan akan pindah ke klub raksasa hanya jika mendapat jaminan bermain secara reguler.

"Mereka menyuruh saya pergi dari Torino dan bermain di klub besar, yang berkiprah di turnamen elite, tapi saya akan memutuskan nasib saya sendiri," kata Belotti.

"Saya tak tertarik pindah ke klub besar jika saya tak bisa main atau hanya akan jadi penghangat bangku cadangan," imbuhnya

Andrea Belotti menarik perhatian klub-klub besar di Eropa setelah mengoleksi 26 gol buat Torino di Serie A musim lalu serta mulai jadi langganan di lini depan Gli Azzurri.

Dua klub raksasa di Premier League yang dikabarkan tertarik padanya adalah Manchester United serta Chelsea.

Presiden Torino, Urbano Cairo, menegaskan tak ingin menjual pemain 24 tahun itu dan memasukkan klausul pembelian 100 juta euro (setara Rp1,7 triliun) dalam kontrak Belotti yang berdurasi hingga 2021.

Di sisi lain, musim ini tak bersahabat buat Andrea Belotti. Dia mengalami dua kali cedera, baru mencetak enam gol di Serie A, dan jadi bagian Timnas Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

"Secara personal, setelah dua kali cedera, saya sudah baik-baik saja, baik fisik maupun mental. Beruntung, ada banyak pertandingan sehingga saya bisa bangkit kembali," ujarnya.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.