Lorenzo Pellegri Berikan Pujian Kepada Di Biagio

0
71

Roma - Manajer timnas sementara Italia, Luigi Di Biagio belum lama ini dirinya sudah memiliki peluang yang sangat kecil untuk bisa meneruskan karirnya sebagai pelatih timnas Italia. Tapi perjalanan yang sang pelatih yang membawa timnas Italia membawa timnya menjalani pertandingan.

Pellegrini sendiri memang saat ini bermain untuk tim Roma dan dirinya memberikan pujian atas kualitas dan semangat yang ditunjukkan oleh sang pelatih dalam sesi latihan dan pertandingan. Hal itulah yang akhirnya dibutuhkan oleh timnas Italia yang sampai saat ini masih dalam proses untuk bisa memperkuat timnnya.

"Dia pelatih yang jujur apa adanya. Dia sama sekali tidak peduli kami memanggilnya apa. Dia tetap memiliki ambisi yang besar dan juga memiliki hasrat yang besar untuk bisa berkembang dengan baik. Dia adalah wujud semangat dari sepakbola Italia dan tentu juga dia ingin bisa melangkah lebih jauh lagi saat ini tidak hanya pada sisi sepakbola saja."

Pellegrini pun mengakui bahwa saat ini skuat Italia sedang dalam tahap pembangunan kembali. Karenanya, siapapun pelatihnya, dia berharap sosok itu mampu menggandeng seluruh pemain Italia dan meningkatkan persatuan tim.


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.