Diincar Real Madrid, Liverpool Naikkan Harga Salah

0
75

Liverpool - klub asal Inggris, Liverpool diyakini kalau mereka tidak ingin melepaskan Mohamed salah di bursa transfer nantinya. Kabarnya Liverpool sudah siap menaikkan gaji dari Salah yang saat ini sedang diincar oleh tim Real Madrid.

Sang pemain sendiri memang sudah memberikan kesan yang luar biasa di musim perdananya di Liverpool. Dirinya langsung tampil luar biasa dengan gol yang terus di cetaknya di musim ini dan saat ini dirinya ada di puncak daftar pencetak gol terbanyak di Liga Inggris. Dimana dirinya sudah mencetak 36 gol di seluruh kompetisi yang mereka mainkan.

Dengan catatan yang sudah ada, Salah banyak diincar tim besar di Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid. Klub asal Spanyol ini memang tertarik dengan sang pemain dan akan siap membayar sang pemain dengan harga mahal. Real Madrid juga dikabarkan akan memberikan gaji yang besar kepada pemain asal Mesir ini.

Liverpool sudah mengendus niat Madrid untuk mendapat servis Salah tersebut. Karena itu, klub asal Marseyside tersebut dikabarkan siap menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji besar pada Salah.

Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.