Joe Allen : Bale Tidak Seharusnya di Cadangkan

0
33

Madrid - Salah satu pemain timnas Wales, Joe Allen belum lama ini dirinya mengatakan kalau dia sudah sangat kecewa karena sudah melihat rekan setimnya di Wales yang bermain di Real Madrid, Gareth Bale hanya menjadi pemain cadangan saja di Real Madrid. Bahkan Allen merasakan kalau Bale adalah pemain yang luar biasa dan dia lebih layak menjadi pemain inti dimanapun dirinya bermain.

Karena sering mendapatkan cedera memang sudah membuat Bale sering menjadi pemain cadangan saja dari tim utama Real Madrid. Terlebih disaat yang sama juga, pemain seperti Vazquez dan Asensio memperlihatkan penampilan yang luar biasa dan jadi pesaing yang berat bagi seorang Bale.

Bale sendiri cuma hanya bisa tmapil sebagai pemain cadangan saat bermain di babak 16 besar Liga Champions musim ini saat melawan tim PSG. Bale sendiri sudah menjadi pemain cadangan saat di leg pertama dan kedua.

"Kondisi ini sendiri memang sudah membuat pusing dan tentu saja pasti dia merasakan sangat kecewa. Tapi saya sendiri juga yakin kalau ini hanya masalah waktu saja. Dia pasti akan segera kembali bermain serta bermain lebih banyak dari sebelumnya."

Allen pun memberikan pesan khusus pada Bale untuk bisa tampil reguler di Madrid. Mantan pemain Liverpool tersebut ingin Bale tampil lepas bersama Madrid, seperti yang selama ini dia lakukan bersama dengan timnas Wales.


Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.