Kesal Jadi Cadangan, Llorente Siap Tinggalkan Madrid

0
108

Madrid - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Real Madrid, Marcos Llorente belum lama ini dirinya sudah kembali dikabarkan akan memilih pergi dari tim Real Madrid pada bursa musim panas nanti. Karena Llorente dikabarkan sudah malas di Real Madrid karena hanya menjadi pemain cadangan saja.

Llorente yang sejatinya sudah jarang mendapatkan kesempatan dalam bermain di Real Madrid musim ini. Pemain yang baru berusia 23 tahun ini memang sudah tercatat baru 4 kali bermain sebagai pemain inti di skuat utama Real Madrid dan dirinya baru 6 kali bermain sebagai pemain cadangan di La Liga.

Kondisi tersebut memang sangat jauh berbanding terbalik dengan kondisi yang ada yang sudah dia alami saat musim lalu bersama dengan Alaves dimana dia sudah bermain secara reguler.

Pertama, Madrid akan menjualnya secara permanen pada Real Sociedad. Peluang ini cukup terbuka, sebab Madrid diyakini akan memakai Llorente untuk mewujudkan ambisi mereka mendatangkan pemain bintang Sociedad yakni Alvaro Odriozola.

Pilihan kedua, Real MAdrid akan melepaskan sang pemain sebagai pemain cadangan ke tim Bundesliga, Frankfurt. Real Madrid dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan tim ini. Karena mereka pernah mengadakan kerjasama pada Jesus Vallejo dan Omar Macarell.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.