Kane Beri Isyarat Tidak Akan ke Madrid

0
92

London - Salah satu pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Tottenham, Harry Kane belum lama ini dirinya memberikan isyarata kalau dia tidak akan bergabung dengan tim Real Madrid, karena dia memiliki impian untuk bisa meraih gelar juara bersama dengan tim Tottenham di masa depan.

Dalam 3 musim terakhir, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini sendiri memang sudah terus dihubungkan dengan Real Madrid, Kane sendiri malah sudah dianggap sebagai pemain pengganti yang pas dari Benzema yang belakangan ini sudah sering kehilangan ketajaman yang dimilikinya.

Dengan status yang ada, penyerang yang berusia 24 tahun ini sendiri juga sudah terus dihubungkan dengan Madrid.

Malah belakangan ini sendiri juga sudah ada kabar transfer yang mengatakan kalau Kane akan segera bergabung dengan Real Madrid, bahkan kabar yang ada sudah semakin menguat dimana Daniel Levy siap menjual Kane dengan harga yang mencapai 176 juta pounds.

Tapi kabar yang sudah ada langsung ditepis oleh sang pemain sendiri yang mengatakan kalau dia memiliki mimpi yang besar yang dia ingin capai bersama dengan Tottenham yaitu untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris.

"Saya bermimpi untuk bisa bermain bersama tim ini sejak saya kecil, malah saya juga sering menutup mata saya dan membayangkan diri saya mencetak gol saat melawn tim Arsenal di Liga Inggris, dan saya sudah sering melakukan hal itu dan itu juga tidak membuat saya merasa bosan dengan semua yang ada."

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.