Conti : Gattuso Membuat Milan Kembali Bersinar

0
70

Italy - Andrea Conti mengatakan AC Milan jauh lebih baik di bawah arahan pelatih Gennaro Gattuso dengan target tim untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Gattuso telah berhasil meningkatkan performa Milan usai menggantikan pelatih Vincenzo Montella pada November lalu, dengan membawa Milan menjadi klub yang tak terkalahkan selama 10 pertandingan beruntun di Serie A.

Milan hanya sekali merasakan kekalahan dari Arsenal di Liga Europa.

Tim Rossoneri berada di posisi keenam klasemen Serie A dan hanya terpaut lima poin dari peringkat keempat, Inter Milan.

Bek kanan Milan, Conti memuji keberadaan Gattuso sebagai pelatih AC Milan.

"Milan telah banyak berubah, dalam pendekatan ke permainan dan karakteristik tim. Ini adalah Milan yang sama sekali berbeda dan, jujur, ini lebih baik," kata Conti kepada Milan TV.

"Gattuso membuktikan dirinya dengan mempersiapkan (Milan) dengan baik dan dengan semua pengalaman yang ia dapatkan sebagai pemain, itu tak terelakkan."

"Sekarang saya berharap menjadi senjata tambahan (pemain kunci) di gudang senjata (bangku pemain) selama beberapa minggu terakhir pada musim ini."

"Saya percaya dengan peluang ke Liga Champions. Mengingat situasi saat ini, saingan kami dalam memperebutkan empat besar adalah Inter dan Lazio." ujarnya.

Milan akan kembali berlaga melawan pemimpin klasemen, Juventus, Minggu (1/4) di Stadion Juventus.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.