Wilshere: Gary Neville Jenius

0
230

London - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Arsenal, Jack Wilshere belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau Gary Neville yang merupakan pemain legenda tim Manchester United memiliki peran yang besar dalam posisinya. Bahkan dia tidak ragu mengatakan kalau Neville adalah pemain yang jenius di sepakbola.

Pada awal karirnya sebegai pemain, Wilshere sendiri memang terlihat lebih bermain sebagai gelandang serang, tapi dalam beberapa musim terakhir dirinya lebih mundur pemain gelandang.

"Gary Neville lah yang pertama kali memberikan saran kepada saya untuk bisa bermain sebagai gelandang dan saat itu saya langsung memberikan respon yang baikdengan apa yang sudah dimaksudnya."

"Dia bahkan juga sudah menjelaskan kalau dirinya sudah mulai tertarik dengan peran yang sudah ada tersebut saat di timnas Inggris."

"Pada saat seperti itu cara bermain di timnas Inggris dimulai dari tengah dan tentu saja saya harus bertahan dengan baik karena saya adalah gelandang yang ada di posisi terakhir, tapi posisi itu berperan dan bertahan adalah bukan cuma satu tugas saya."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.