Xavi Berikan Pesan Kepada Dembele Jika Ingin Sukses

0
71

Barcelona - Salah satu pemain legenda tim Barcelona, Xavi Hernandez belum lama ini dirinya sudah memberikan pesan kepada pemain muda milik tim Barcelona, Ousmane Dembele. Xavi bahkan sudah melihat kalau sang pemain harus lebih pede lagi dalam tim Barcelona.

Di bursa musim panas kemarin, Barcelona sudah membeli dengan mahal sang pemain dari tim Dortmund. Mereka sendiri juga sudah membayar harga sebesar 105 juta euro untuk bisa mendapatkan Dembele.

Tapi yang bersangkutan memang masih belum terlihat menampilkan kekuatan terbaiknya dan malah dia sendiri sudah sempat absen sangat lama dari tim Barcelona karena mengalami cedera pada lututnya.

"Saat ini ia harus meyakinkan dirinya bahwa ia adalah pemain Barcelona, ia kuat dan ia harus percaya kepada dirinya sendiri. Dalam beberapa kesempatan, saya pernah melihat pemain di sesi latihan yang nampak akan menjadi legenda untuk klub, namun ketika pertandingan sesungguhnya, mereka menjadi sangat gugup dan permainannya kacau sekali."

"Dia memang butuh waktu beradaptasi di Barcelaon tapi dia tidak memiliki kesempatan itu. Padahal dia mendapatkan banyak ruang kosong di Dortmund dan Rennes tapi dia harus melakukan yang lebih di Barcelona."


Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.