Ozil Dan Muller Keluar Dari Timnas Jerman

0
35

Jerman - Pertandingan-pertandingan yang berlangsung dalam jeda internasional merupakan kesempatan bagi pelatih setiap negara untuk menilai pemain-pemain yang ada dalam pilihannya dan juga untuk menggunakan opsi taktik jelang pertandingan dan turnamen penting.

Namun, pertandingan-pertandingan ini juga meningkatkan kemungkinan cederanya pemain-pemain penting. Seperti dilansir dari ​AS, Tim Nasional Jerman mengalami masalah ini setelah bermain imbang 1-1 dengan Spanyol pada Sabtu (24/3) dini hari WIB.

Dua pemain andalan mereka, Mesut Ozil dan Thomas Muller, dipastikan akan absen ketika Die Mannschaft tampil menghadapi Brasil dalam pertandingan yang diadakan di Olympic Stadium, Jerman, pada Rabu (28/3) dini hari WIB.

Ozil tampil penuh dalam pertandingan ini, namun Muller digantikan pada menit ke-81 oleh Leon Goretzka. Muller sendiri menjadi salah satu penampil terbauk Jerman di laga melawan Spanyol, gol spektakurlernya dari luar kotak penalti sukses membalas gol Spanyol yang dicetak oleh Rodrigo.

Penarikan dua pemain di atas disinyalir sebagai antisipasi akan kemungkinan cedera yang menerpa mereka. Apalagi, klub mereka, Arsenal dan Bayern Munchen, sedang berada dalam fase krusial.

Arsenal masih berupaya untuk menembus posisi empat besar Premier League dan bersaing di Europa League, sedangkan Bayern jelas membutuhkan Muller untuk menjaga potensi memenangkan Champions League.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.