Manajemen Bhayangkara FC Bersyukur bisa mengimbangi Persija

0
105

Jakarta, Bhayangkara FC meraih satu poin ketika melawan Persija Jakarta pada laga perdana Liga 1 musim 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018) malam.
Manajemen tim berjulukan The Guardian tetap bersyukur meski hanya bermain imbang dalam laga kandang rasa tandang tersebut. Pasalnya, Bhayangkara FC mengawali musim ini dengan bermaterikan banyak pemain baru setelah ditinggal beberapa pilar. 


“Melihat persiapan tim selama pra-musim yang biasa-biasa, berbeda dengan Persija yang luar biasa, kami bersyukur masih bisa mendapatkan satu poin. Apalagi laga tadi malam bisa dibilang laga kandang rasa away karena lebih banyak pendukung Persija,” ucap manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (24/3/2018).


Selain itu, tolak ukur lain yang diberikan oleh Sumardji adalah para pemain Persija sudah berkumpul lebih lama dibandingkan skuad besutan Simon McMenemy.
“Beda dengan kami yang banyak diperkuat pemain baru, yang masih butuh adaptasi, para pemain Persija sudah lama berkumpul. Apalagi, penampilan Paulo (Sergio) tadi malam juga belum maksimal,” ujar dia. 

“Lebih-lebih striker kami (Nikola Komazec) kan baru saja gabung dengan tim. Jadi yang penting sudah mendapatkan poin saja kami bersyukur, tidak muluk-muluk dulu,” kata dia. 


Sumardji optimistis, penampilan Muhammad Hargianto dan kawan-kawan bakal lebih baik pada pertandingan selanjutnya saat melawat ke markas PSMS Medan, Jumat (30/3/2018). “Saya yakin anak-anak bakal bisa lebih bagus saat lawan PSMS nanti. Untuk hari ini tim libur dulu dari latihan, besok baru latihan lagi. Kami akan berangkat ke Medan pada hari Rabu,” tutur Sumardji.



Sumber : bola.kompas.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.