Lucas Digne Lebih Senang Berada Di Barcelona

0
46

Barcelona - Bek sayap Barcelona, Lucas Digne, mengaku bahagia dengan kehidupannya meski hanya menjadi pilihan kedua di skuat Catalan. Dia pun menegaskan enggan mengeluh kepada media kendati tidak mendapat tempat utama.

Pernyataan Digne pun disinyalir merupakan sindiran untuk Andre Gomes. Sebelumnya, gelandang Portugal itu melontarkan pernyataan provokatif karena sudah tidak kerasan berseragam Barcelona. Berbagai kritik yang datang dari sejumlah suporter hingga elemen dalam dunia sepak bola, menjadikan sang pemain merasa hidup bagai di neraka.

"Saya bermain di klub terbesar dunia. Situasi itu membuat saya memiliki kesempatan masuk skuat Prancis. Sulit untuk tidak tersenyum karena semuanya berjalan baik dalam kehidupan saya dan keluarga," kata Digne.

"Mungkin orang-orang berpikir saya sedikit mendapat peran penting di Barcelona. Namun, itu tidak sepenuhnya benar. Saya bukan satu dari pemain yang berteriak di media. Pada saat ini, segala sesuatunya berjalan baik untuk saya," ujar Digne.

Lucas Digne kalah bersaing dengan Jordi Alba di posisi bek kiri Barcelona. Sepanjang musim 2017-2018, sang pemain baru mengemas 18 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.