Sampaoli Masih Buka Pintu Untuk Dybala dan Icardi

0
41

Argetina - Manajer timnas Argentina, Jorge Sampaoli belum lama ini dirinya masih membuka peluang kepada Icardi dan Dybala untuk bisa membela timnas Argentina di ajang Piala Dunia nanti. Bagi Sampaoli, kedua pemain tersebut memang sangat penting.

Argentina yang belum lama ini sudah berhasil menang atas Italia dengan skor 2-0 di pertandingan persahabatan yang diadakan di Etihad Stadiom. Dua gol dari Banega dan Lanzini yang berhasil membawa Argentina menang dalam laga ini.

Pertandingan tersebut memang sudah tidak membawa Dybala dan Icardi yang saat ini sedang bermain luar biasa bersama dengan timnya. Tapi kedua pemain ini tidak dipanggil untuk ikut serta dalam timnas Argentina yang melakukan ujicoba.

Tapi sang pelatih juga memberikan konfirmasi kalau kedua pemainnya itu masih memiliki peluang yang besar untuk bisa ikut ke Piala Dunia di Rusia nanti. Bahkan dirinya menganggap kalau kedua pemainnya itu akan memiliki kontribusi yang besar untuk Argentina.

"Saya melihat hal yang menarik di pertandingan malam ini. Babak kedua lebih rumit dibandingkan yang pertama, karena Azzuri menekan kami dengan baik. Tapi kami mendapatkan dua gol dan menang,"




Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.