Deschamps: Prancis Harus Tahu Caranya Menyerang

0
17

Paris - Manajer timnas Prancis, Didier Deschamps belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau timnya belajar dari kekalahan mereka dari timnas Kolombia dengan skor 2-3. Yang belum lama ini sudah mereka dapatkan dalam pertandingan persahabatan di markas timnas Prancis di Stade de France.

Meskipun sudah unggul lebih dahulu lewat gol Giroud dan Lemar, tapi Prancis harus menerima kekalahan di akhir pertandingan lewat gol Muriel, Falcao, dan Juan Quintero dari titil penalti.

Deschamps sendiri sudah dibuat pusing karena kesusahan pasukannya untuk melakukan serangan yang ada. Oleh karena itu Deschamps sendiri sudah mengatakan kalau timnya perlu belajar dengan cara menyerang dari Kolombia.

"Kami memiliki banyak masalah. Mereka melakukan serangan lebih banyak, dan kami tidak melakukan sama sekali. Kami kehilangan bola dan membuat mereka kembali ke permainan. Kolombia memberikan pelajaran pada kami soal menyerang,"

"Kami tidak memperlihatkan kualitas yang tinggi. Kami sendiri tidak memiliki alasan yang pas untuk semua. Itu merupakan pertandingan yang sudah berakhir di kandang dan tentu saja ini sangat tidak baik."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.