Lamela Yakin Timnnya Bisa Menang Walaupun Juventus Kuat

0
94

London - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Tottenham, Erik Lamela belum lama ini dirinya sudah kembali mengakui kalau Juventus merupakan tim yang sangat kuat , tapi dia sendiri juga sudah merasa sangat yakin kalau timnya itu bisa melaju dari babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Tottenham dan Juventus memang akan bertanding pada minggu depan, pertandingan leg pertama yang akan dilangsungkan di markas Juventus terlebih dahulu ini diperkirakan akan menjadi pertandingan yang berat dan sengit.

Bagi Lamela, Juventus bukan tim yang asing, karena dia sendiri tahu kalau anak asuh Allegri ini sangat luar biasa tangguh, khususnya di lini belakang mereka. karena dia sebelumnya sering menghadapi Juventus sewaktu membela tim AS Roma.

Lamela sendiri sudah sangat paham apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan tim Juventus dalam pertandingan, dan dia juga kembali berbicara kalau timnya sangat optimis untuk bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak perempat final nantinya.

"Saya memang sudah sangat optimis dengan pertandingan ini, Saya berpikir kita akan bisa melakukannya dengan baik dan pada akhirnya hanya rincian kecil saja yang akan menentukan siapa yang akan lolos ke babak berikutnya di musim ini."

"Juventus merupakan tim yang sangat kuat dan mereka memainkan 2 pertandingan final dalam 3 musim terakhir, tapi kami tidak kalah kuat, kami sudah mengalahkan juara bertahan musim lalu ,Real Madrid saat bermain di babak penyisihan grup."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.