Madrid Tidak Takut Bertemu Barcelona Di Liga Champion Nanti

0
99

Madrid - Pemain legenda milik tim Real Madrid, Roberto Carlos belum lama ini dirinya memberikan semangat kepada Ronaldo Cs untuk tidak gentar saat nantinya mereka akan melawan tim Barcelona di Liga Champions. Dirinya masih yakin kalau Real Madrid jauh lebih berpengalaman di kompetisi ini dibandingkan dengan tim Barcelona.

Real Madrid sendiri memang belum melawan tim Barcelona, karena di babak perempat final Liga Champions, mereka akan melawan tim Juventus.

Jikan nantinya mereka bisa lolos ke babak berikutnya, maka kemungkinan besar mereka akan melawan tim Liverpool, Barcelona dan Bayern Munchen.

Pertemuan dengan tim besar seperti mereka memang sudah akan menjadi pertandingan yang sengit dan berat. Bahkan akan bisa membuat Real Madrid mungkin saja akan kalah dan akhirnya di musim ini, mereka tidak mendapatkan trofi apapun.

"Sebuah tim yang memiliki dua belas trodi Liga Champions seharusnya tidak memiliki masalah menghadapi tim yang hanya memiliki lima trofi saja. Kami harusnya jauh lebih siap dibandingkan dengan mereka, karena mereka masih sangat sedikit pengalamannya dibandingkan dengan kami."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.