Inter Milan Diminta Lepaskan Kondogbia

0
110

Milan - Agen pemain Geoffrey Kondogbia belum lama ini dirinya sudah kembali meminta kepad tim Inter milan untuk melepaskan kliennya tersebut ke Valencia dengan permanen di akhir musim ini. Dia sendiri berpendapat kalau perjanjian yang sudah dibuat dengan Valencia tidak akan bisa menghalangi mengenai proses kepindahannya nanti.

Beberapa media juga sudah kembali menjelaskan kalau belakangan ini pihak Inter Milan memang ingin membatalkan opsi pembelian di akhir musim dari Kondogbia yang bernilai 125 juta euro. Hal tersebut karena penampilan dari sang pemain yang berhasil kembali menarik minta dari Inter Milan untuk bisa memulangkannya.

Tapi, Danial Perez selaku agen dari Kondogbia juga sudah berpedapat kalau Inter Milan sejatinya tidak bisa melakukan apapun lagi saat ini. Dia sendiri yakin akan tetap bisa berada di Valencia dengan permanen di musim depan.

"Inter tak bisa mengubah apa-apa sekarang. Salah satu hal yang diinginkan oleh Direktur Alemany adalah memastikan Valencia berada di posisi menguntungkan."

Sang pemain sendiri berhasil menemukan kembali bentuk permainannya setelah menjalani masa yang buruk di Inter milan pada musim lalu.

Sumber: Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.