Javi Gracia Masih Belum Tahu Masa Depan Gerard Deulofeu di Watford

0
73

London - Manajer tim Watford, Javi Gracia belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sudah sangat senang dengan penampilan yang diperlihatkan oleh Gerard Deulofeu saat timnya berhasil menang atas tim Chelsea belum lama ini.

Pemain Barcelona yang saat ini sedang dipinjamkan ke Watford ini sendiri memang sudah berhasil menjadi pemimpin serangan timnya dan bahkan dalam debutnya, dia langsung mendapatkan penalti yang akhirnya dieksekusi dengan sempurna oleh Deenye dan membuat Watford berhasil unggul dalam dalam pertandingan atas Chelsea.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 4-1 ini, sang pemain juga sudah berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist dalam laga ini.

Gracia sendiri juga sama sekali tidak tahu apakah nantinya Watford akan mempermanenkan dirinya di akhir musim ini, karena dia memberikan pengaruh yang besar dalam tim ini sekarang.

"Dia pemain yang luar biasa dan dia bisa menjadi pemimpin serangan tim ini, kemampuan yang dimilikinya membawa kami naik ke level berikutnya."

"Saya sendiri memang masih tidak tahu apa yang nantinya akan terjadi dengan dirinya di masa depan, saya memang ingin fokus dalam tim ini."

Gracia bahkan sudah percaya kalau Deulofeu bisa saja masuk timnas Spanyol dalam ajang Piala dunia jika dia terus memperlihatkan kemampuan terbaiknya saat ini.


Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.