Donnarumma Bisa Dibeli Dengan Murah Apabila...

0
95

Milan - Klub asal Italia, AC Milan belum lama ini sudah kembali dikabarkan akan bisa kehilangan penjaga gawang andalan mereka, Gianluigi Donnarumma dengan harga yang sangat murah, yaitu 35 juta pounds.

Donnarumma sendiri juga sudah menandatangani kontrak baru di AC Milan pada bursa musim panas kemarin. Sebelumnya sudah sempat terjadi negosiasi yang alot antara kedua belah pihak yang ada.

Dari kontrak yang sudah ada Donnarumma sendiri sudah akan tetap bertahan di AC Milan sampai tahun 2021 nanti. Tapi musim depan dikabarkan dirinya akan bisa pergi dari San Siro.

Dimana sang pemain memiliki klausul pelepasan dengan harga 35 juta pounds jika nantinya AC Milan tidak berhasil finish di posisi 4 besar klasemen akhir musim ini.

Milan sendiri saat ini masih berpotensi untuk bisa masuk ke zona tersebut. Sekarang pasukan Gennaro Gattuso itu berada di posisi enam klasemen sementara Serie A dengan koleksi 50 poin dari 28 pertandingan. dan mereka hanya berbeda 5 poin dari Inter Milan yang ada di posisi keempat klasemen sementara.

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.