Pique Ungkap Hal yang Membuat Messi bak Alien

0
64

Jakarta - Gerard Pique mengungkapkan apa yang membuat rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi, bak alien. Selama ini Messi memang kerap dianggap sosok dari planet lain alias alien, mengacu kemampuannya di lapangan hijau yang jauh di atas rata-rata pesepak bola lain.

"Orang-orang sering bertanya pada saya bagaimana rasanya bermain bersama Messi selama beberapa tahun. Jika saya harus menjelaskan dalam satu kalimat: dia itu alien," jawab Pique.

Lebih lanjut Pique menilai Lionel Messi bak seorang pembunuh, pemain terhebat yang pernah dilihatnya. Bek 31 tahun itu juga menjelaskan hal paling luar biasa apa yang dilihatnya dari sosok Messi saat di lapangan. Ia berujar punya banyak cerita perihal kehebatan Messi saat melewati beberapa bek lawan.

"Namun buat saya, alasan mengapa saya tahu dia berasal dari planet lain, itu karena apa yang terjadi saat ia tidak memegang bola," ujar ayah dua putra itu.

"Mungkin, Anda tak bisa melihatnya di televisi, tapi saya bisa melihatnya di lapangan. Anda harus melihat wajahnya saat ia melakukan sprint untuk memenangi kembali bola dari bek lawan," lanjut Pique.

Pique menuturkan Messi punya sorot pandangan mata, yang menurut Pique, tak dilihatnya dari pesepak bola lain. "Hal itu yang membuatnya luar biasa. Dia tak tertarik jadi bagian dari tontonan. Dia bahkan jarang melakukan stepover. Dia melakukan trik beda. Hal hebat darinya adalah obsesinya memenangi bola," ungkapnya.

Pique menambahkan ketika dirinya memikirkan perihal keajaiban sejati yang dimiliki Lionel Messi, ia menyadari hal itu tak akan bisa diperoleh di Youtube sekalipun. "Ini tentang ekspresi di matanya. Kehebatannya mungkin butuh 5000 kata lagi buat saya untuk menjelaskannya," sanjung Pique.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.