Messi Ingin Timnya Beli Marcos Alonso

0
48

Barcelona - Pemain megabintang tim Barcelona, Lionel Messi belum lama ini sudah kembali dikabarkan meminta timnya untuk mencari bek kiri baru di bursa musim depan. Messi dikabarkan tertarik dengan bek tim Chelsea, Marcos Alonso agar bisa memperkuat pertahanan tim Barcelona.

Pada tahun 2016 silam, Barcelona memang sudah membeli Lucas Digne, tapi sang pemain yang sebelumnya dibeli dari PSG ini memang sudah tampil kurang baik.

Meskipun awalnya diperkirakan akan menggantikan posisi dari Jordi Alba, tapi penampilan sang pemain masih jauh dari kata luar biasa. Karena total dirinya baru hanya bermain sebanyak 6 kali di musim ini sebagai starter musim ini.

Penampilan dari pemain berusia 24 tahun ini sudah cukup kurang baik, sehingga menurut laporan yang sudah ada, Messi dikabarkan sudah dibuat sangat kecewa dan dirinya secara langsung meminta manajemen utnuk mencari pemain bek baru.

Messi sendiri dikabarkan kagum dengan penampilan dari Marcos Alonso saat Barcelona bertemu dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bahkan Messi mengatakan kalau kemampuan sang pemain jauh diatas rata-rata sehingga Barcelona harus bisa membeli sang pemain.

Sumber: Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.