Frustasi, Ceballos Ingin Dijual Ke Liverpool

0
47

Madrid - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Real Madrid, Dani Ceballos dikabarkan sudah frustasi di Real Madrid dan dirinya dikabarkan sudah menghadap manajemen tim Real Madrid agar nantinya bisa dijual ke Liverpool pada bursa musim panas nantinya.

Ceballos sendiri juga sejatinya sudah bergabung dengan Real Madrid dari bursa musim panas lalu karena dirinya sudah tampil luar biasa bersama dengan timnas Spanyol U21.

Tapi saat ini Ceballos sendiri sudah harus rela menerima kenyataan yang sangat tidak enak. Karena dia sendiri sudah sering menghabiskan waktunya di bangku cadangan saja sehingga dia sangat kurang mendapatkan jam bermain di musim ini.

Menurut salah satu media yang ada, sang pemain dikabarkan sudah frustasi dan dia ingin dijual karena situasi yang ada. Dia malah sudah dikabarkan sudah menghadap Florentino Perez untuk membicarakan masa depan yang dia miliki.

Dalam pertemuan tersebut, Ceballos meminta izin kepada Perez agar ia bisa pergi pada musim panas nanti. Ia menyebut bahwa ia tengah dihubungi Liverpool dan ia diminta untuk bergabung ke Anfield pada musim panas nanti.




Sumber : bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.