Icardi Gabung Madrid Demi Balas Dendam ke Messi

0
89

MILAN – Penyerang Inter Milan Mauro Icardi, dilaporkan siap bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Daily Express, Kamis (22/3/2018), hal itu dilakukan Icardi demi menuntaskan dendam kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Bukan rahasia umum bahwa hubungan Icardi dan Messi agak renggang. Kerenggangan itu terjadi karena Messi tak senang dengan sikap Icardi yang merebut istri dari sahabatnya, Maxi Lopez. Sekadar diketahui, istri Icardi saat ini yakni Wanda Nara merupakan mantan pendamping dari Maxi Lopez yang sempat membela Barcelona.

Bahkan ada kabar menyebutkan, Icardi jarang dipanggil Tim Nasional (Timnas) Argentina karena Messi melakukan intervensi kepada pelatih La Albiceleste –julukan Timnas Argentina. Messi tak suka jika Icardi disertakan ke dalam skuad Argentina.

Karena itu tak heran, Icardi baru mengemas empat caps bersama Timnas Argentina. Padahal, Icardi tampil tajam bersama Inter. Musim ini saja, Icardi sudah mencetak 22 gol dari 24 penampilan di Liga Italia 2017-2018. Terbaru, Icardi mencetak empat gol saat Inter mengalahkan Sampdoria 5-0 akhir pekan lalu.

Meski tampil tajam, Icardi pun tidak dipanggil pelatih Argentina Jorge Sampaoli untuk tampil di laga persahabatan kontra Argentina dan Spanyol dalam waktu dekat. Tidak sampai di situ, Messi juga dilaporkan menyarankan manajemen Barcelona untuk tidak mendatangkan Icardi.

Pada musim panas 2016, Barcelona berencana mendaratkan Icardi yang sempat mengenyam pendidikan di akademi La Masia. Saat itu Messi berpendapat Barcelona masih memiliki Luis Suarez yang dapat diandalkan. Alhasil, Barcelona akhirnya memboyong Paco Alcacer dari Valencia.

Melihat sederet fakta di atas, tidak heran jika Icardi ngebet bergabung dengan Madrid. Dengan bermain bersama Madrid, Icardi jadi bisa lebih sering berduel langsung dengan Messi. Icardi sendiri sempat dikait-kaitkan dengan Madrid.

Bahkan media asal Spanyol Don Balon, menyebut Madrid siap menebus klausul lepas Icardi yang mencapai 110 juta euro atau sekira Rp1,876 triliun. Nominal tersebut memang besar, namun sebanding dengan ketajaman yang dapat ditawarkan Icardi untuk publik Santiago Bernabeu.





Sumber : bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.