Morata Mendapatkan Dukungan Dari Diego Costa

0
97

Jakarta - Diego Costa dan Alvaro Morata harus saling sikut memperebutkan satu tempat di tim utama Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Meski bersaing, Costa tak menganggap Morata sebagai musuh.

Costa sangat prihatin dengan kondisi Morata saat ini. Bomber Chelsea itu tidak dipanggil timnas Spanyol untuk melakoni laga uji coba internasional bulan Maret ini.

Pelatih Spanyol Julen Lopetegui mencoret Morata karena kinerjanya tidak stabil bersama Chelsea. Pemain 25 tahun itu jarang membuat gol di level klub.

Di tengah masa-masa sulit, Morata dapat dukungan morel dari Costa. Mantan pemain Chelsea itu berharap Morata akan menemukan kembali ketajamannya sehingga dipanggil timnas Spanyol lagi.

"Saya tidak senang (karena dia tidak di sini), saya merindukannya karena kami bergaul dengan sangat baik," kata Diego Costa kepada El Pais.

"Kompetisi selalu bagus bagi saya, tidak ada yang mudah dalam hidup saya. Morata orang yang hebat dan pesepak bola hebat yang sedang mengalami sedikit waktu buruk," ujar Costa.

Morata sebenarnya mulai bisa mencetak gol lagi bersama Chelsea pekan lalu. Dia membukukan satu gol saat bersua Leicester City di Piala FA.

"Tapi dia telah mencetak lagi (melawan Leicester). Saya berharap dia dapat segera kembali," tegas Costa.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.