Faktor Yang Membuat Bobby Satria Dicoret Persib

0
40

BANDUNG - Mantan pemain timnas U-23 Bobby Satria gagal berkostum Persib Bandung untuk musim 2018. Bobby tidak memenuhi ekspektasi Maung Bandung dan harus meninggalkan klub tersebut yang lebih memilih Victor Igbonefo sebagai benteng pertahanan.

Pada musim sebelumnya Bobby bergabung dengan Sriwijaya FC (SFC). Kiprahnya di klub Laskar Wong Kito cukup signifikan dan membantu SFC terhindar dari degradasi. Namun, musim ini pemain kelahiran Padang, 24 Agustus 1986, itu tidak masuk skema yang diinginkan Pelatih Rahmad Darmawan.

Bobby pun mencari peruntungan di Persib, namun nasib belum berpihak pada mantan pemain Mitra Kukar dan PSPS Pekanbaru ini. Asisten pelatih Maung Bandung Fernando Gaston Soler dalam laman resmi Persib menyatakan jajaran tim pelatih Maung Bandung sudah mengambil keputusan untuk tidak merekrut Bobby.

"Sebelumnya kami minta maaf. Soal Bobby (Satria) di tim Persib, kami dari tim pelatih sudah membuat keputusan tidak merekrutnya, dan kami semua sudah bicara, juga bersama Bobby,"‎ ujar Soler.

Keputusan diambil pelatih setelah tim melihat penampilan Bobby selama beberapa hari menjalani latihan bersama Maung Bandung. Pertimbangan lain, Persib melihat kondisi kesehatan Victor Igbonefo yang mulai pulih.

Progres kebugaran Igbonefo sangat bagus, sehingga pemain naturalisasi asal Nigeria itu kemungkinan sudah bisa ambil bagian dalam latihan penuh pekan depan. "Kami juga harus lihat kondisi Victor. Dia sudah siap latihan penuh pekan depan. Jadi, kami tidak perlu tambahan stopper," ungkap Soler.





Sumber : soccer.sindonews.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.