Respon Luke Shaw Terhadap Kritikan Mourinho

0
298

Manchester - Salah satu pemain bek tim Manchester United, Luke Shaw belum lama ini sudah melakukan satu tindakan yang sangat terpuji. Dimana sang pemain dikabarkan sudah menambah sesi latihannya setelah dirinya mendapatkan kritikan dari sang pelatih, Jose Mourinho.

Selama beberapa hari terakhir ini, dirinya sudah sering mendapatkan kritikan yang sangat pedas dari Mourinho dan membuat hubungan mereka jadi memanas. Banyak pihak yang mengatakan kalau hubungan keduanya semakin memburuk saat Mourinho yang terus memberikan kritikan kepada sang pemain.

Kritikan tersebut juga sudah banyak menimbulkan respon dari berbagai pihak yang sudah ada. Tapi tidak sedikit yang memprediksi kalau sang pemain akan segera pergi dari MU karena tindakan pelatihnya itu.

Menurut salah satu media yang ada, Shaw tampaknya belum menujukkan tanda kalau dia akan menyerah di MU. Dia bahkan dikabarkan meminta porsi latihan yang lebih agar bisa tampil lebih baik dalam laga selanjutnya.

Saat ini Liga Inggris sedang libur karena ada jeda Internasional FIFA. Tentu beberapa pemain yang tidak ikut timnas diberikan waktu libur untuk istirahat. Tapi Shaw tidak mau libur dan memilih berlatih sendiri di tempat latihan Manchester United di carrington.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.