Pada Liga 1 2018, Persib Bandung Dapat Melakukan Banyak Tindakan

0
24

Bandung - Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 bakal bergulir pekan ini. Sebanyak 18 klub perserta akan bersaing memperebutkan posisi sebagai yang terbaik di ajang sepak bola kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Tim-tim besar seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, Madura United dan Arema FC menjadi kandidat kuat juara.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menilai kontestan Liga 1 hampir memiliki kekuatan yang merata. Kondisi ini membuat siapa yang bakal menjadi juara sulit ditentukan.

Selain musim lalu yang berlangsung sengit, ajang pramusim seperti Piala Presiden 2018 telah memperlihatkan kekuatan tim peserta yang tidak jauh berbeda.

"Kita harus berkaca tahun dari kemarin juga. Tahun ini merata. Hasil di Piala Presiden juga sebagai acuan. Persib memang kurang bagus, tapi di liga kita harus yakin bisa berbuat banyak," kata pria yang akrab disapa Dado tersebut.

Dedi menjelaskan, diperlukan usaha maksimal agar bisa membawa tim berjulukan Maung Bandung meraih gelar juara musim ini. "Kita berusaha maksimal untuk dapat hasil terbaik," kata dia.

Dede menyebut, mental bertanding menjadi salah satu faktor yang harus tetap dijaga saat bermain sebagai tuan rumah maupun saat bertandang ke markas lawan.

"Kita terus berlatih dan memperbaiki apa yang kurang. Mental kita jaga dan jangan lupa ambil pelajaran dari kegagalan musim lalu," dia menegaskan.

Persib akan menjalani laga perdana di ajang Liga 1 menghadapi PS Tira. Tim Maung Bandung berlaku sebagai tuan rumah dan laga digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (26/3/2018) mendatang.

Persib sendiri punya modal bagus menjelang pembukaan Liga 1 2018. Pasalnya, mereka baru saja meraih kemenangn di uji coba terakhir, jelang liga. Persib menang 2-1 atas Arema FC.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.