Batistuta: Roma Berat Juara Karena Juve

0
108

Roma - Mantan pemain timnas Argentina, Gabriel Batistuta belum lama ini dirinya sudah yakin kalau AS Roma bisa mengatasi tim Barcelona di pertandingan Liga Champions nantinya. Dia juga bahkan mengatakan kalau kesulitan yang saat ini dialami oleh Roma dalam meraih Scudetto meskipun sudah bermain dengan luar biasa dalam beberapa musim terakhir.

Batistuta sendiri merupakan pemain yang sejatinya sudah pernah bermain untuk Roma di musim 2000/2001 yang mendapatkan julukan batigol, dirinya sudah berhasil mencetak 20 gol dari 28 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Pria yang sudah berusia 49 tahun ini mengatakan alasan kenapa Roma saat ini sudah cukup kesulitan untuk memenangkan Scudetto dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya karena kekuasaan yang dimiliki oleh Juventus.

"Mereka selalu menjadi salah satu tim yang terbaik, tapi mereka kekurangan sesuatu. Tim ini bermain baik di bawah asuhan Di Francesco, tapi satu-satunya alasan mengapa Roma belum mendapatkan gelar adalah Juventus. Mereka punya semuanya," lanjutnya.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.