Icardi Dalam Rebutan Chelsea dan Real Madrid

0
85

Milan - Persaingan untuk mendapatkan penyerang Inter Milan Mauro Icardi semakin sengit saja. Chelsea kini berusaha mengganggu usaha Real Madrid untuk mendapatkan pemain 24 tahun itu.

Real Madrid awalnya merupakan klub yang paling berminat merekrut Icardi musim panas nanti. Kapten Inter itu disiapkan jadi pengganti Karim Benzema yang mandul.

Meski sangat berminat kepada Icardi, Real Madrid rupanya masih belum memberikan penawaran resmi kepada La Beneamata.

AS melaporkan Chelsea siap menyalip Real Madrid. The Blues lebih serius ketimbang El Real. Tim asuhan Antonio Conte sudah melayangkan tawaran awal.

Tak tanggung-tanggung, Chelsea bersedia membayar 55 juta pound untuk seorang Icardi. Jurnalis senior Italia Fernando Czyz juga membenarkan adanya tawaran Chelsea untuk Icardi.

Chelsea mengincar Icardi karena tidak puas dengan kinerja Alvaro Morata. The Blues sebenarnya baru membeli Morata tahun lalu dari Real Madrid.

Akan tetapi performa Morata tidak stabil. Akibatnya Chelsea terpuruk dan gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Mereka malah terancam terlempar dari empat besar.

Icardi diyakini bisa menjadi solusi terbaik mengatasi masalah ketajaman lini depan Chelsea. Eks pemain Sampdoria itu sangat tajam bersama Inter.

Musim ini Icardi sudah membukukan 22 gol di Serie A. Akhir pekan kemarin Icardi memborong empat gol saat Inter menang telak 5-0 atas Sampdoria.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.