Wilkins: Kritikan Mou Penting Bagi Luke Shaw

0
218

Manchester - Belum lama ini Mourinho memang sudah langsung memberikan satu kritikan kepada salah satu pemainnya, Luke Shaw. Tapi Ray Wilkins sangat yakin kalau kritikan yang sudah ada itu dipercaya akan bisa membantu perkembangan dari sang pemain di masa yang akan datang.

Perselisihan yang sudah terjadi antara Mourinho dan Shaw memang sudah sangat hangat dibicarakan dalam beberapa hari ini. Sang pelatih yang dinilai sudah terlalu mengkritik dengan sangat tajam kepada Shaw sehingga kepercayaan diri dari sang pemain dirasa sudah mulai memudar.

Akibatnya, dari perselisihan yang sudah ada itu, dirinya sudah banyak sekali dikabarkan tidak senang di MU, sehingga membuat pemain yang baru berusia 22 tahun ini dikabarkan akan hengkang dari MU begitu bursa transfer dibuka nantinya.

"Saya sedikit merasa kasihan kepada Luke, karena ketika ia di Southampton ia terlihat sebagai bek kiri paling menjanjikan di dunia, dan ia sudah tepat memilih untuk pindah ke Old Trafford."

"Saya bahkan sudah sering mengatakan kalau jika ada pemain yang bergabung ke MU, saat anda tidak bagus dalam teknik dan anda juga perlu memiliki mental yang luar biasa."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.