Kepa Senang Tolak Madrid Dan Tetap Bertahan Di Bilbao

0
289

Madrid - Kepa Arrizabalaga sesungguhnya telah kehilangan kesempatan bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Ketika banyak pemain mengimpikan dapat mengenakan seragam Real Madrid, Kepa justru dengan tegas menolaknya.

Kiper 23 tahun itu sejatinya bakal menjadi skuat utama Santiago Bernabeu pada Januari lalu atau selambat-lambatnya Juni mendatang. Namun, Kepa justru menerima perpanjangan kontrak bersama Athletic Bilbao untuk jangka waktu hingga tujuh musim mendatang.

Apakah dia menyasal? Kepa meyakini keputusannya sudah tepat dan pantang untuk mundur karena penyesalan. "Itu adalah sebuah keputusan dalam hidup dan untuk karir saya. Saya membutuhkan waktu dengan keluarga dan teman terdekat sebelum mengambilnya. Pada akhirnya, saya mempertimbangkan segala kemungkinan," ucap Kepa.

Dia justru mengaku senang atas keputusan yang diambil. Bahkan, salah satu kiper tertangguh yang menjadi komoditi panas sepanjang musim 2017/2018 itu malah bersemangat mengejar kesuksesan bersama Bilbao.

"Setelah situasinya jelas, saya memilih untuk menandatangani kontrak selama tujuh tahun. Saya senang dengan langkah yang sudah saya ambil. Saya akan bertahan tujuh tahun mendatang," katanya.

Dengan rampungnya persoalan kontrak baru tersebut, maka Kepa kini bisa fokus untuk meraih prestasi lebih baik bersama Bilbao. Namun, dia juga ingin melebarkan sayapnya dengan menjadi pilar Spanyol di Piala Dunia 2018 mendatang.

"Untuk bisa bermain di Piala Dunia, saya tahu harus melakukan yang terbaik bersama Athletic Bilbao," ungkapnya.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.