Motivasi Bermain Kompany Cuma untuk City

0
337

Manchester - Vincent Kompany menegaskan motivasi untuk terus fit dan bermain. Tapi dia ragu bisa tetap penuh motivasi jika tidak bermain untuk Manchester City.

Masalah kebugaran sudah terus menggerogoti peluang main Kompany di City. Bek 31 tahun itu pun baru memainkan laga Premier League yang pertama di tahun 2018 ketika berimbang 1-1 lawan Burnley pada akhir pekan.

Situasi itu membuat peluang main Kompany tentu menipis kendatipun sejauh ini tidak memiliki rencana untuk mencari tantangan di klub lain. Ia menegaskan masih punya motivasi besar, tapi itu hanya untuk bermain di City.

"Itu bahkan bukan sebuah perdebatan. Jika Anda fit, ada banyak opsi dan klub (peminat). Jika tidak fit, Anda tak memiliki banyak peluang dan tidak ada banyak klub (peminat)," kata Kompany seperti dikutip Soccerway.

"Jika saya bisa tetap bugar, saya ingin terus bermain sepakbola di City. Dan jika saya tidak fit, saya takkan memiliki opsi-opsi lain. Saya tak tahu apa masih punya motivasi yang sama di tempat lain."

"Mungkin terdengar kalau saya sulit ditangani, tapi saya adalah seorang profesional dan saya bekerja sedemikian keras untuk bisa kembali bermain. Semakin lama saya bisa tetap jadi pilihan, lebih besar pula peluang saya bermain," ucapnya.

Sumber : Detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.